YUDISIUM PROGRAM STUDI S1 KEDOKTERAN PERIODE JUNI 2022 SEMESTER GENAP TA 2021/2022

Kamis tanggal 30 Juni 2022 telah dilaksanakan Yudisium Prodi S1 Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Bengkulu periode Juni 2022 Semester Genap TA 2021/2022 bertempat di Ruang Rapat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dr. Novriantika Lestari, M.Biomed, Koordinator Prodi Kedokteran dr. Riry Ambarsarie, M.Pd.Ked, Koordinator Bagian Umum FKIK dan sekretariat prodi.Kedokteran Ajeng Trias Sandiana, S.Farm., Apt. Peserta Yudisium periode Juni 2022 sebanyak 9 orang dengan IPK tertinggi 3.53 atas nama Andi Susanto dengan NPM H1A018007. Yudisium dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dengan laporan kelulusan disampaikan oleh Koordinator Prodi Kedokteran.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Akademik menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yudisium, tetap semangat dan komitmen untuk menyelesaikan pendidikan profesi, dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, seperti sebagai konsultan, magister atau doktor. Besar harapan agar nantinya 9 orang peserta yudisium ini dapat lulus bersama, saling mendukung dan membantu dalam hal positif, jaga sikap dalam berinteraksi antar sejawat dan teman seprofesi lain, turunkan sikap individu dan asah sikap sosial.
“Bersikaplah dewasa dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri, jangan melibatkan orang tua atau pihak-pihak luar dalam proses pendidikan, selesaikan sendiri suatu masalah atau kondisi yang terjadi di luar kuasa diri, komunikasikan dengan koordinator prodi. Menerima situasi sebagai takdir Tuhan dan jadikan sebagai proses pembelajaran untuk berlatih lebih sabar, lebih kuat, lebih kuat, lebih dewasa, lebih bijaksana, karena saat menjadi dokter nanti perjalanan tidak akan mulus dan akan ada hambatan dan tantangan, berpikirlah dari sisi positifnya” lanjut dr. Novriantika Lestari, M.Biomed.

Mahasiswa yang telah yudisium akan mengikuti wisuda periode ke-99 September 2022 dan melanjutkan studi di Program Studi Pendidikan Profesi Dokter pada semester ganjil Tahun Akademik 2022/2023.
 

Video Profil

E-Campus

Wisuda Online E-Paper Mail Unib E-Paper E-Learning E-Jurnal Portal Akademik Digilib

Pengunjung

Pranala Luar

Kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Free Medical Journal

Promoting free access to medical journal

Hindawi Pubishing Cooperation

Open Access journals across many areas of science, technology, and medicine

Ikatan Dokter Indonesia

Indonesian Medical Association - organisasi Profesi bagi dokter di seluruh wilayah Indonesia

MDPI – Open Access Publishing

MDPI (Multidisciplinary Digital Publishing Institute)