YUDISIUM PROGRAM STUDI S1 KEDOKTERAN PERIODE JANUARI 2022 SEMESTER GANJIL TA 2021/2022

Yudisium Prodi S1 Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Bengkulu periode Januari 2022 Semester Ganjil TA 2021/2022 kembali diselenggaran secara tatap muka pada hari Jum’at tanggal 14 Januari 2022 bertempat di Ruang Rapat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Jumlah Peserta Yudisium Program Studi Kedokteran sebanyak 12 orang dengan IPK tertinggi 3.47 atas nama Dia Triyani Putri NPM H1A018047.

Acara yudisium dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dr. Novriantika Lestari, M.Biomed. dengan laporan kelulusan disampaikan oleh Koordinator Prodi Kedokteran dr. Riry Ambarsarie, M.Pd.Ked. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Senat Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dr. Noor Diah Erlinawati, M.Gizi, Sp.GK, Koordinator Tata Usaha Ida Paulina, SE., M.Si., Subkoordinator bagian Pendidikan dan Kemahasiswaan Indah Nurmala Sari, ST dan sekretariat prodi.Kedokteran Ajeng Trias Sandiana, S.Farm., Apt.

Mahasiswa yang telah yudisium dapat melanjutkan studi di Program Studi Pendidikan Profesi Dokter dan mengikuti wisuda periode ke-97 Maret 2022.
 “Pelaut yang tangguh tidak terbentuk dari ombak laut yang tenang (A smooth sea never made a skilled sailor), asah diri dan hadapi dengan berani segala tantangan hidup” pesan dari Koordinator Prodi Kedokteran sebelum menutup acara Yudisium.
 

Video Profil

E-Campus

Wisuda Online E-Paper Mail Unib E-Paper E-Learning E-Jurnal Portal Akademik Digilib

Pengunjung

Pranala Luar

Kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Free Medical Journal

Promoting free access to medical journal

Hindawi Pubishing Cooperation

Open Access journals across many areas of science, technology, and medicine

Ikatan Dokter Indonesia

Indonesian Medical Association - organisasi Profesi bagi dokter di seluruh wilayah Indonesia

MDPI – Open Access Publishing

MDPI (Multidisciplinary Digital Publishing Institute)