Putra Putri Kampus (IPPK) Provinsi Bengkulu Tahun 2022

Putra Putri Kampus (IPPK) Provinsi Bengkulu Tahun 2022

Salah satu mahasiswi Angkatan 2018 Program Studi Sarjana Kedokteran yang bernama Ghina Amesyah berhasil terpilih sebagai 1st Winner Putri Kampus Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dalam ajang pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu Tahun 2022.

Pemilihan Putra dan Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu tahun 2022 digelar oleh Ikatan Putra Putri Kampus (IPPK) Provinsi Bengkulu dalam naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Pemilihan ini diikuti oleh mahasiswa/i aktif dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Sawasta (PTS) di Provinsi Bengkulu. Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu sendiri merupakan organisasi yang berfokus kepada pendidikan. Tugas mereka adalah menyuarakan semangat bersekolah, berkuliah, literasi, dan promosi  universitas-universitas di Provinsi Bengkulu yang tidak kalah saing dengan universitas yang berada di luar.

Ghina melewati beberapa serangkaian kegiatan pada masa seleksi, mulai dari Tes Tertulis, Tes Wawancara, Tes Social Project, dan Tes Bakat. Setelah melalui serangkaian kegiatan seleksi, barulah terpilih menjadi 15 Finalis Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu, lalu melalui tahap Pra-Karantina dan Karantina, yaitu finalis diberikan ilmu dan materi mengenai Public Speaking, Literasi Budaya, Pariwisata, Karakter, Kehidupan menjadi duta dan lain-lain. Malam bakat dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2022 dan Malam Grand Final dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Video Profil

E-Campus

Wisuda Online E-Paper Mail Unib E-Paper E-Learning E-Jurnal Portal Akademik Digilib

Pengunjung

Pranala Luar

Kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Free Medical Journal

Promoting free access to medical journal

Hindawi Pubishing Cooperation

Open Access journals across many areas of science, technology, and medicine

Ikatan Dokter Indonesia

Indonesian Medical Association - organisasi Profesi bagi dokter di seluruh wilayah Indonesia

MDPI – Open Access Publishing

MDPI (Multidisciplinary Digital Publishing Institute)